Anggota DPRD Kab. Batanghari
Sambutan Ketua DPRD
Diposting Oleh Admin DPRD Kab. Batang Hari | 02 Oktober 2014

Muhammad Mahdan, S.Kom

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tak ada kata yang paling pantas, tak ada pula ucapan yang paling sempurna, serta tak ada pribahasa yang pas melainkan mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT dan semua Pihak, sehingga Website DPRD Kabupaten Batang Hari dapat terselesaikan dengan baik.

Website  DPRD Kabupaten Batang Hari ini, memuat informasi yang memberikan gambaran umum tentang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batang Hari. Dirangkai dengan sajian tentang Tugas Pokok dan Fungsi DPRD serta berbagai alat kelengkapan DRPD berikut dengan tugasnya sebagai salah satu lembaga perwakilan rakyat di Kabupaten Batang Hari.

Terbitnya website ini, selain bertujuan untuk menyajikan informasi seputar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batang Hari, juga diharapkan dapat memberikan informasi tentang apa yang sudah dilaksanakan oleh para wakil rakyat Batang Hari dalam melaksanakan fungsinya, yaitu legislasi, pengawasan, dan anggaran.

Mudah-Mudahan Website ini bisa menjadi referensi terhadap tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Batang Hari dan dapat dijadikan sarana kontrol, sekaligus pemicu dalam penyelesaian setiap tugas yang dapat dipertanggung jawabkan kepada publik dengan nuansa kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat yang demokratis, menghargai hak asasi manusia.

Kehadiran Website ini diharapkan dapat membuka ruang interaksi yang Universal, dalam membangun kompentensi pengabdian kepada masyarakat, baik proporsional, professional dan prosedural sesuai Tugas dan Fungsi DPRD Kabupaten Batang Hari.

Harapan kami jaringan website ini dapat bermanfaat serta di manfaatkan sebaik-baiknya oleh semua pihak dan elemen masyarakat luas. 

Akhirnya, Saya atas Nama Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari memberikan Apresiasi yang tinggi pada Sekretariat DPRD Kabupaten Batang Hari yang telah mampu menyediakan sebuah media Portable dalam hal ini Website DPRD Kabupaten Batang Hari sebagai lanjutan dari E-Government yang merupakan salah satu program pemerintah saat ini.