Anggota DPRD Kab. Batanghari
Eksekutif Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Atas Nota Pengantar RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 201
Diposting Oleh Admin DPRD Kab. Batang Hari | Berita DPRD Hari Ini | Selasa, 27 September 2016 - 16:36:00 WIB

Muara bulian, Senin (26/9) kemarin, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari kembali menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian tanggapan Eksekitif dalam hal ini Pemkab Batanghari terhadap pemandangan umum (PU) Fraksi-fraksi di DPRD Batanghari atas nota pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan tahun anggaran 2016.

Tanggapan Eksekutif terhadap pemandangan umum (PU) Fraksi-fraksi di DPRD Batanghari atas nota pengantar RAPBD Perubahan tahun amggaran 2016 ini disampaikan langsung oleh Wabup Batanghari, Hj Sofia Joesoef digelar diaula utama gedung DPRD Batanghari tersebut.

Paripurna penyampaian tanggapan Eksekutif terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Batanghari ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan S.Kom didampingi Wakil Ketua DPRD Batanghari, Elpisina S.Sos dan dihadiri Wakil Bupati Batanghari, Hj Sofia Joesoef SH, para anggota DPRD Batanghari, Forkopimda, para Kepala SKPD, para Kabag di lingkungan Pemda Batanghari, para Camat dan undangan lainnya.

Sebelum Eksekutif menyampaikan tanggapan pandangan umum fraksi, dalam kesempatan itu acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti seluruh pesertarapat paripurna. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPRD Batanghari, M Mahdan S.Kom.

Dalam kesempatan itu, ketua DPRD Batanghari, M Mahdan S.Kom tak lupa mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan, waup, para kepala SKPD dan para tamu undangan yang telah hadir pada rapat paripurna dengan agenda penyampaian tanggapan Pemkab terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Batanghari atas nota pengantar RAPBD perubahan tahun anggaran 2016 di gedung DPRD Batanghari ini,” kata Mahdan.