Anggota DPRD Kab. Batanghari
Kajati Jambi Kunker ke Batang Hari
Diposting Oleh Admin DPRD Kab. Batang Hari | Berita DPRD Hari Ini | Senin, 19 Januari 2017 - 10:24:55 WIB
Kajati Jambi, Jhon Walinsong Purba SH berkunjung ke Kabupaten Batanghari dalam rangka monitoring dan evaluasi Pelaksanaan Pekerjaan dan Program Pembangunan (P4), Kamis (19/1)

MUARABULIAN – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi, Jhon Walinsong Purba SH berkunjung ke Kabupaten Batanghari dalam rangka monitoring dan evaluasi Pelaksanaan Pekerjaan dan Program Pembangunan (P4). Kedatangan orang nomor satu di Kejati Jambi tersebut diterima langsung oleh Bupati Syahirsah SY di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, Kamis (19/1).

“Berharapkan unsur forkompinda  dan seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari membantu dan mendukung penuh kinerja dan program Pemerintah daerah,” ungkap Kajati Jambi.Kunker dan Evaluasi P4 Kajati Jambi berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari. Turut hadir dalam Kunker Kajati Jambi yakni, Ketua DPRD Batanghari, H. M. Mahdan S,Kom,  Kapolres Batanghari AKBP Mulia Prianto dan Kajari Batanghari Widji Tri Widjaya, SH, MH serta seluruh pejabat Pemkab Batanghari, Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY menegaskan, Pemkab  Batanghari sangat mendukung upaya penegakan hukum yang dilaksanakan semua aparat penegak hukum, termasuk Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi.

Dikatakannya, kinerja penegak hukum  sangat mendukung mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Pemkab Batanghari dan aparat penegak hukum.

“Dalam menjalani roda pemerintahan, Pemkab Batanghari menyadari terdapat kelemahan-kelemahan, sehingga berpotensi terjadinya tindak pidana. Karenanya melalui kunjungan kerja ini, Kajati dapat memberikan masukan dan saran terkait pencegahan tindak pidana,” ungkap bupati. (*).