Anggota DPRD Kab. Batanghari
Banjir Mengancam, Komisi III Panggil Tiga OPD
Diposting Oleh Admin DPRD Kab. Batang Hari | Berita DPRD Hari Ini | Senin, 24 Maret 2017 - 11:02:17 WIB
Azizah, SE (Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Batanghari)

MUARA BULIAN – Banjir yang mulai mengenangi sebagai wilayah Kabupaten Batanghari, akhirnya Komisi III DPRD Kabupaten Batanghari memanggil tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Batanghari, yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial dan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Pertemuan itu berlangsung di ruang Banggar DPRD Kabupaten Batanghari, Kamis (23/3).

“Kita berharap tiga OPD tersebut tanggap dalam mengatasi dalam penanggulangan bencana banjir,” jelas Azizah, SE, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Batanghari usai pertemuan kepada Warta Legislatif Batanghari.

Menurut politisi PAN ini, ada beberapa poin penting dari hasil pertemuan tersebut,  bahwa OPD terkait perlu membuat perencaan dan penyusunan anggaran yang matang dan program/ kegiatan saling terkoneksi untuk penanggulangan banjir di Kabupaten Batanghari. ‘’Ya harapan kita, OPD terkait saling terkoneksi dalam penyusunan program dan kegiatan khususnya dalam penanganan banjir dan kegiatan sosial lainnya,” kata Azizah. (mas).