Anggota DPRD Kab. Batanghari
Bupati Batang Hari Sampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA 2023
Diposting Oleh Admin DPRD Kab. Batang Hari | Berita DPRD Hari Ini | Rabu, 20 September 2023 - 22:24:46 WIB

Muara Bulian- Bupati Batang Hari  MHD Fadhil Arief menyampaikan Nota Pengantar Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) R-APBDP Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2023, berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Batang Hari, Selasa (19/8/2023) 

Rapat paripurna ini di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari, Anita Yasmin didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Batang Hari, M. Jaafar, SH dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Batang Hari H. Ilhamuddin, S.PdI. 

Pada Rapat Paripurna ini turut hadir sejumlah anggota DPRD Kabupaten Batang Hari.

Dalam penyampaiannya, Bupati Batang Hari, Mhd Fadhil Arief mengatakan bahwa Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah yang disampaikan ke DPRD ini merupakan bentuk dukungan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batang Hari sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tuga bersama Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Batang Hari ‘TANGGUH’.

Dalam Rapat Paripurna tersebut Bupati Batang Hari, Mhd Fadhil Arief, Mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Batang Hari yang memerikan kesempatan untuk menyampaikan Nota Pengantar KUPA-PPAS Perubahan Tahun 2023 dan ini merupakan bentuk dukungan pimpinan dan anggota DPRD sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas bersama Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Batang Hari ‘TANGGUH’.

Rapat Paripurna dihadiri Sekertaris Daerah Muhammad Azan, SH., Sekretaris DPRD M. Ali, SE,  serta para Kepala Dinas/Badan/Kantor juga turut hadir, Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari dan Unsur Forkopimda.

Rapat Paripurna berlangsung dengan baik dan diakhiri dengan Penyerahan Secara Simbolis Rancangan Perubahan Perubahan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2023 Oleh Bupati Batang Hari kepada Pimpinan DPRD.

 Bupati Batang Hari Sampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA 2023     Bupati Batang Hari Sampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA 2023     Bupati Batang Hari Sampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA 2023

 Bupati Batang Hari Sampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA 2023     Bupati Batang Hari Sampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA 2023     Bupati Batang Hari Sampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA 2023