Anggota DPRD Kab. Batanghari
Komisi I DPRD Batanghari Sidak Ke RSUD Hamba
Diposting Oleh Admin DPRD Kab. Batang Hari | Berita DPRD Hari Ini | Kamis, 26 Januari 2016 - 10:48:38 WIB

dprd.batangharikab.go.id - Komisi I DPRD Batanghari yang dipimpin A. Butsyantoni, S.Ag, Senin 25 Januari sekitar pukul 13.00 WIB, menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Hamba Muara Bulian.

Kedatangan rombongan komisi I DPRD Batanghari membuat pihak RSUD Hamba Muara Bulian Kaget. Apalagi dalam sidak tersebut, wakil rakyat menemukan sejumlah fasilitas Rumah Sakit yang memprihatinkan.

Dari hasil sidak hari ini, kita menemukan ada beberapa kamar mandi pasien yang terlihat jorok dan tidak layak untuk digunakan, ungkap Ketua Komisi I DPRD batanghari, A. Butsyantoni, S. Ag.

Politis partai Hanura ini meminta pihak Manajemen RSUD Hamba Muara Bulian untuk segera m elakukan perbaikan. Selaian menemukan kamar mandi pasien yang jorok, rombongan Komisi I selanjutnya mengunjungi seluruh Saal.

Tolong segera diperbaiki fasilitas yang rusak, sehingga pasien yang menjalani perawatan disini menjadi nyawan, bukan tambah sakit,”katanya.

Komisi I yang mengelar sidak kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muara Bulian terdiri dari M. Amin Z, Ibrahim, Asmuni, Purwanto dan Minarti. Rombongan kemudian  melihat daftar hadir dokter , bidan serta perawat yang bertugas menjaga para pasien. Kita akan panggil Pimpinan RSUD Hamba Muara Bulian dalam hearing nanti, ungkap A. Butsiyantoni. (Admin)