Anggota DPRD Kab. Batanghari
Komisi III DPRD Batang Hari Batang Hari panggil SKPD
Diposting Oleh Admin DPRD Kab. Batang Hari | Berita DPRD Hari Ini | Kamis, 01 April 2016 - 11:16:10 WIB

dprd.batangharikab.go.id - Komisi III DPRD Batang Hari memanggil Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Batang Hari untuk membahas transparansi anggaran sekaligus silaturhami dengan mitra kerja.

SKPD yang dipanggil yang merupahkan mitra kerja Komisi III DPRD Batang Hari adalah Badan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD), Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Dinas Perkotaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosnakertrans, Bagian Kesra, serta Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

Ketua Komisi III Sirojuddin di damping anggota Komisi antara lain Syafriadi, Hipniwati, Ibrahim, Quzwaini, Alpandi, Yuniarti Hendaningsih, Candra Budiman, H. Usman, K, Syahrudi, Hermayati Rosari, pemanggilan ini merupahkan kemitraan Komisi III dan Silaturahmi antara SKPD dan Anggota DPRD Batang Hari yang baru. Pemanggilan ini dilakukan untuk melakukan kerja sama dan kita minta para SKPD ini transparan terhadap semua anggaran yang ada di instansi masing-masing ungkapnya.

Lebih lanjut Sirojuddin, SE menjelaskan kita meminta semua wartawan ikut mengawasi semua kegiatan di semua intansi yang ada dan kita minta semua anggaran yang digunakan oleh SKPD transparan dan terbuka terhadap public.” Ujarnya.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Perkotaan, Suaidi usai menghadiri silaturahmi dengan Komisi III bertujuan menjalin kerjasama kemitraan antara legislative dan eksekutif. Ia juga menyatakan sepakat dengan permintaan Komisi III agar SKPD menjalankan keterbukaan informasi publik. Pada prinsipnya Pemkab Batang Hari sepakat dengan adanya kerja sama yang lebih baik dengan seluruh SKPD ungkap Suaidi. (Admin)