Anggota DPRD Kab. Batanghari
Sekwan melepas PNS ke Tanah Suci
Diposting Oleh Admin DPRD Kab. Batang Hari | Berita DPRD Hari Ini | Rabu, 05 Februari 2014 - 11:47:26 WIB
Insert : Gambar Ilustrasi

Sebagai salah satu ibadah yang bernilai pahala besar disisi Allah SWT, maka ibadah umrah menjadi pilihan bagi setiap orang untuk ikut melaksanakannya. Betapa banyak janji yang disampaikan oleh Allah SWT dalam Alqur`an dan Rasulullah SAW dalam hadits hadits yang telah termasyur tentang fadilah dan keutamaan ibadah umrah ini.

Untuk itulah salah seorang PNS yang bekerja di Lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Batang Hari SHODIKIN beserta Isteri menunaikan Umroh ke Tanah Suci, meninggalkan Kota Muara Bulian untuk bersimpuh di Masjidil Haram dan Ziarah ke Makam Rasulullah SAW dan bersholawat dan salam keharibaan Beliau SAW yang mulia.

Acara pelepasan Umroh bagi PNS, bertempat di Kediaman Shodikin Komplek Air Panas, Rabu (05/02) Pukul 09.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Batang Hari M. Ilyas, SE.

Sekretaris DPRD menyampaikan dan berharap agar berdoa ditempat mustajab, dimultazam, rukun yamani, hijir ismail dan tempat lainnya, karena doa dan permohonan disana sangat besar peluang diijabah oleh Allah SWT, dan yang paling utama agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dan saling mendoakan semoga yang melaksanakan ibadah Umroh diberikan kelancaran dan kemudahan mulai berangkat hingga kembali ke Tanah Air.